Suara Bono telah menyihir jutaan orang di seluruh dunia

Suara Bono telah menyihir jutaan orang di seluruh dunia selama empat dekade sekarang, tetapi tampaknya tidak ada yang begitu menarik seperti para pemain rugby Irlandia yang bergantung pada setiap kata minggu ini.

Vokalis U2 adalah tamu istimewa di markas besar tim Kildare pada Selasa malam dan pelatih kepala Andy Farrell sangat Agenjudi212 senang dengan malam menjelang pertemuan Enam Negara timnya dengan Inggris di London Minggu ini.Suara Bono telah

Dia menaruh banyak waktu dan usaha ke dalamnya juga. Dia benar-benar orang yang sangat pribadi tetapi dia meluangkan banyak waktu dan usaha untuk dapat menjawab pertanyaan dari lantai dengan cara yang hebat sehingga kita dapat sesuatu.

Farrell telah membuat permainan hebat tentang identitas tim sejak menggantikan Joe Schmidt setelah Piala Dunia tahun lalu.

Dia telah berbicara tentang pengalaman berada di tim Inggris yang dipukuli dengan sangat meyakinkan oleh Irlandia di Croke Park pada tahun 2007 dan dia telah menugaskan timnya dengan memberikan perpaduan intensitas, semangat, dan ketabahan yang sama.

“Faz ingin memberi kita rasa identitas kita,” kata Jacob Stockdale yang, seperti banyak dari tim saat ini, masih terlalu muda untuk mengingat U2 di stadion mega mereka, multi-juta perdana penjualan album.

“Dia melakukan itu melalui pelatihan kami tetapi juga melalui hal-hal seperti berbicara dengan Bono dan tadi malam dia berbicara tentang Irlandia, apa artinya menjadi orang Irlandia dan apa yang istimewa tentang itu.

Itu pasti sesuatu yang Faz bawa dan sesuatu yang kita sebagai tim benar-benar beli. Ini sangat mengasyikkan. ”

Banyak yang menjadi selebritis yang dibawa ke tempat suci pribadi yang merupakan pasukan nasional Irlandia. Roy Keane.

Rory McIlroy, Sonia O’Sullivan, Henry Shefflin dan Padraig Harrington ada di antara mereka. Christy Moore telah bermain agen casino online untuk mereka juga.

Bono juga bernyanyi, tetapi hanya sebentar.

“Sungguh keren mendengarnya berbicara tentang pengalaman hidupnya dan bagaimana dia memandang dunia,” kata Conor Murray.

“Anda menyadari apa yang telah ia lakukan di luar musik dan dalam hal amal dan orang-orang yang telah ia tangani secara politik.

“Dia hanya kepribadian yang besar dan sulit dipercaya mendengarnya berbicara. Pria yang luar biasa cerdas dan pandai berbicara. Malam itu benar-benar keren. ”