Rory McIlroy ditolak “momen euforia” lain untuk menjadi nomor satu dunia

Rory McIlroy ditolak “momen euforia” lain untuk menjadi nomor satu dunia untuk pertama kalinya sejak September 2015 dan mengakui ia menghadapi tugas berat untuk tetap di puncak.

McIlroy dan Brooks Koepka tidak ikut dalam AT&T Pebble Beach Pro-Am minggu lalu, Agenjudi212 tetapi McIlroy bergerak di atas orang Amerika karena keanehan dari sistem peringkat bergulir dua tahun.

Keduanya beraksi di Genesis Invitational minggu ini, di mana mantan juara AS Terbuka Webb Simpson adalah satu-satunya anggota dari 10 besar dunia yang tidak bersaing dalam acara bertabur bintang yang diselenggarakan oleh Tiger Woods di Riviera.

Ini adalah minggu ke-96 McIlroy secara total sebagai nomor satu dunia, satu di belakang rekor untuk pemain Eropa yang dipegang oleh Sir Nick Faldo, meskipun kepemimpinannya atas sesama pemenang utama empat kali Koepka hanya 0,03 poin.

“Semua orang terus mengucapkan selamat tetapi pekerjaan baru dimulai, tetap di sana adalah bagian yang sulit,” McIlroy mengatakan pada konferensi pers pra-turnamen.

“Ini perhitungan berdasarkan cara Anda bermain dua tahun terakhir dan saya bermain konsisten dengan baik dan matematika menambahkan bahwa saya berada di puncak daftar sekarang dan saya memiliki kesempatan untuk tinggal di sana minggu ini.

Ditanya apakah itu merupakan suatu anti-klimaks untuk menjadi nomor satu selama libur satu minggu, McIlroy menambahkan: “Saya sudah merasakan momen gembira pada 2012.

Saya memenangkan Honda Classic untuk sampai ke nomor satu di dunia, Tiger turun, saya bisa menahannya. Bagi saya itu adalah momen yang sangat keren.

“Setidaknya aku punya satu dari mereka, itu bagus. Bagi saya itu tidak masalah jika saya duduk di rumah di sofa dan sampai di sana atau apa pun, itu adalah apa adanya.Rory McIlroy ditolak

“Jadi saya sudah memiliki pengalaman itu dan saya pikir selama Anda mendapatkan pengalaman itu, terutama saat pertama kali Anda ke sana, hanya itu yang Anda butuhkan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *