Pertandingan Guinness PRO14 yang melibatkan Ulster dan Osprey

Pertandingan Guinness PRO14 yang melibatkan Ulster dan Osprey telah ditunda karena pembatasan yang diberlakukan oleh otoritas yang menangani wabah Coronavirus di Italia.Pertandingan Guinness PRO14

Ospreys dijadwalkan akan bermain Zebre di Stadio Sergio Lanfranchi di Parma pada hari Sabtu, Agenjudi212 dengan Ulster akan menghadapi Benetton di Stadio Monigo di Treviso di hari yang sama.

Rencana sedang dibuat untuk menjadwal ulang kedua pertandingan-13 putaran.

“Untuk memastikan keamanan para pemain dan penonton kami, PRO14 Rugby sepenuhnya mendukung langkah-langkah pencegahan yang diambil di Italia dan akan mematuhi arahan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan otoritas lokal,” baca pernyataan di situs web PRO14.

“Pembatasan saat ini berlaku sampai 1 Maret dan PRO14 Rugby akan tetap berhubungan dengan FIR (Uni Italia), Zebre Rugby Club, Benetton Rugby dan World Rugby untuk memantau situasi (setiap hari).”

Pembatasan pada pertemuan publik dan acara olahraga yang diberlakukan oleh otoritas Italia berlaku di wilayah Lombardy, Emilia-Romagna, dan Veneto.

Pertandingan Enam Negara Wanita dan empat pertandingan sepak bola Serie A ditunda selama akhir pekan.

Selain itu, pertandingan di kejuaraan rugby nasional Italia – Top 12 – dan semua kegiatan rugby domestik juga telah ditunda menjelang akhir pekan depan.

Laporan WHO terbaru telah mencantumkan 78 negara dengan kasus Coronavirus yang dikonfirmasi.

Milan-San Remo, salah satu balapan satu hari terbesar di kalender bersepeda, juga bisa diragukan.

Mark Cavendish adalah salah satu pembalap yang menargetkan ‘Monumen’ yang dijadwalkan 21 Maret.

Mauro Vegni, direktur balapan untuk RCS yang mengorganisir acara tersebut, mengatakan kepada Eurosport: “Harapan kami adalah mereka dapat menghentikan atau memperlambat laju penularan dan kami dapat kembali ke situasi normal. Ini untuk semua orang Italia dan Italia sebelum kita memikirkan balapan.

“Kami terlibat dengan beberapa acara yang akan datang. Kami masih optimis terhadap dua balapan pertama – Strade-Bianche dan Tirreno-Adriatico – jika tidak ada yang terjadi tentu saja, tetapi Milan-San Remo berada dalam situasi yang berbeda. Itu karena melibatkan area di Lombardy yang memiliki banyak masalah saat ini.

“Kami masih punya tiga minggu lagi dan kami berharap situasinya menjadi lebih baik. Kalau tidak, judi online terpecaya sulit untuk berpikir tentang Rencana B untuk jujur.

“Jika wilayah Lombardy tetap dalam situasi yang sama, di mana balapan dimulai di Milan, saya pikir kita harus takut bahwa administrasi kesehatan nasional dan komite Olimpiade Italia mungkin meminta kita untuk membatalkan Milan-San Remo.”