Kepala pelatih Tottenham Jose Mourinho tidak akan mengungkapkan

Kepala pelatih Tottenham Jose Mourinho tidak akan mengungkapkan siapa yang memberitahunya taktik Chelsea untuk pertandingan Liga Premier mereka pada Sabtu.Kepala pelatih Tottenham

Mourinho mengungkapkan dalam konferensi pers prapertandingannya bahwa ia telah diberitahu tentang niat Frank Lampard untuk bermain dengan lima pemain di belakang untuk pertandingan makan siang di Stamford Bridge.

Ketika ditanya tentang informannya, Agenjudi212 dia berkata: “Cara yang sama Anda memiliki banyak berita dan Anda tidak memberi tahu sumbernya.”

Mourinho bisa saja menebak, mengingat Lampard menerapkan taktik itu dalam kemenangan 2-0 pada bulan Desember di fixture terbalik.

Portugis menambahkan: “Besok juga sama. Saya diberitahu hal yang sama. Saya diberitahu bahwa mereka kembali ke lima yang biasanya mereka lakukan ketika hasil mereka bukan yang terbaik.

“Mereka melakukan itu ketika mereka pergi ke Lille, mereka melakukannya ketika mereka datang kepada kami, sebuah sistem yang mereka mainkan untuk beberapa dari kita, dan sangat nyaman dengan itu.

“Ini adalah sistem yang sangat disesuaikan dengan rutinitas dan kualitas pemain mereka, tetapi mereka memiliki begitu banyak opsi sehingga mereka dapat melakukan apa yang diputuskan oleh manajer.

“Saat ini kami tidak memiliki banyak pilihan untuk berpikir dalam permainan tentang pendekatan taktis.

“Kami memiliki apa yang kami miliki, dengan para pemain yang saya miliki, kami harus mencoba membangun tim yang kompetitif.”

Itu terbukti sulit, terutama dalam serangan karena cedera Son Heung-min minggu ini telah meninggalkan Mourinho tanpa striker yang diakui untuk sisa musim ini.

Pasukan Mourinho dapat naik ke atas Chelsea dan ke urutan keempat dengan kemenangan di Stamford Bridge, di mana mantan bos The Blues itu kembali untuk pertama kalinya sebagai manajer Spurs.

Meski begitu, ia menjadikan Chelsea sebagai favorit untuk finis di empat besar.

“Saat ini, Tottenham, Manchester United, Arsenal, Sheffield United, Wolverhampton, Everton – kami adalah yang tertindas,” katanya.

Kami memiliki ambisi untuk pergi ke sana, tapi kami satu, dua, tiga poin di belakang Chelsea. Jadi Chelsea memiliki keunggulan dibanding kita semua. Itu sudah jelas.

“Ini bukan keuntungan besar, tapi itu keuntungan. Jadi Chelsea saat ini adalah favorit untuk posisi keempat mengingat Leicester memiliki sembilan atau 10 poin lebih banyak pada tahap musim ini.

“Tapi tentu saja Chelsea adalah favorit untuk urutan keempat saat ini.”

Dengan enam trofi di dua mantra di klub, Mourinho dulunya adalah raja Stamford Bridge.

Popularitasnya dengan para penggemar telah menukik sejak keluarnya yang kedua pada tahun 2015, tetapi pelatih asal Portugal itu mengatakan dia masih merasa diterima oleh orang-orang di dalam klub.

Saya tidak pergi ke sana tetapi saya tahu jika saya ingin pergi ke sana, saya hanya perlu mengangkat telepon dan memanggil seseorang di klub dan saya akan diperlakukan sebagaimana layaknya saya dan cara klub menghormati saya dan orang-orang seperti saya yang termasuk masa lalu, ”katanya.

“Saya tidak punya satu masalah dengan klub, sama sekali tidak. Saya tahu bahwa jika saya ingin pergi ke Chelsea vs Bayern Munich minggu depan, mereka tidak akan memberi saya kursi dengan para penggemar Bayern.

“Saya diperlakukan dengan baik oleh klub. Satu hal adalah cara saya dirawat di stadion, judi online terpecaya yang lain adalah cara saya dirawat di jalan.

“Setiap kali saya didekati di jalan di London, saya didekati dengan hati-hati, rasa hormat, perasaan yang luar biasa dan para penggemar Chelsea mereka menemukan saya di jalan – penuh rasa hormat.”