Keajaiban tenis Australia Kent Yamazaki meninggal setelah insiden

Keajaiban tenis Australia Kent Yamazaki meninggal setelah insiden di lapangan Seorang anak ajaib tenis Australia berusia 15 tahun tewas setelah jatuh di lapangan dalam insiden “sedih dan mengerikan” yang menghancurkan komunitas tenis. Keajaiban tenis Australia

Keajaiban tenis Australia telah meninggal setelah pingsan di lapangan dalam keadaan misterius saat pelatihan untuk acara ITF di Nepal minggu ini.

Kent Yamazaki, 15, Australia Barat, Agenjudi212 meninggal di rumah sakit setelah dilaporkan pingsan dan memukul kepalanya di pengadilan.

Tennis Australia telah merilis pernyataan untuk mengkonfirmasi bahwa dia tidak pernah sadar dan meninggal di rumah sakit Nepal pada hari Rabu.

Penyebab kematiannya masih belum bisa dikonfirmasi.

Tennis Australia dan asosiasi tenis Australia Baratnya mengeluarkan pernyataan yang mengkonfirmasi “kematian tragis”.

“Komunitas Tenis WA sedang berduka hari ini setelah mengetahui kematian tragis Kent Yamazaki, 15 tahun,” bunyi pernyataan itu.

“Kent sedang mempersiapkan acara ITF di Nepal, ketika dia jatuh pingsan, dan memukul kepalanya di pengadilan. Sedihnya dia tidak sadar.

Kent dikenal karena senyumnya yang menular dan kecintaannya pada permainan. Dia adalah pria sejati di dalam dan di luar lapangan, dan semangat serta etos.

kerjanya yang luar biasa membuatnya naik pangkat dan mencapai puncak karir karier tenisnya, mewakili WA dengan bangga di banyak acara Nasional.

“Kent juga pemain State League yang berdedikasi dan pesaing reguler di kancah Turnamen WA.

Baru-baru ini, ia adalah bagian dari Tim Sekolah Menengah Atas Applecross yang memenangkan Kejuaraan Nasional di Albury.

“Kent selalu pemain pertama di tempat latihan, dan mewujudkan nilai-nilai Akademi Nasional Bersaing, Berkomitmen, dan Menghargai.

Dia adalah favorit di antara rekan-rekannya dan sangat dihormati oleh persaudaraan tenis yang lebih luas untuk kerja keras, keanggunan dan kepositifannya.

“Ini adalah kehilangan yang tragis dan pikiran serta doa kami ditujukan kepada Tomio, Kimie, dan semua keluarga, teman, dan pelatih Kent pada saat yang sangat sulit ini.”

Komunitas tenis Australia Barat telah berkumpul di sekitar orang tua dari bakat tenis yang meningkat.

Klub lokalnya, Alexander Park Tennis Club, juga merilis pernyataan untuk memberikan penghormatan kepada anggota populernya.

Halo Anggota. Banyak dari Anda sekarang akan mendengar berita buruk tentang meninggalnya kemarin dari salah satu anggota klub muda kami, Kent Yamazaki, 15 tahun, ”tulis Greg Hutchinson, pelindung klub.

“Bintang yang sedang naik daun, Kent sedang mempersiapkan acara ITF di Nepal ketika dia jatuh pingsan, memukul kepalanya di pengadilan. Tragisnya, dia tidak sadar lagi.

“Kent datang kepada kami tahun lalu dari Mt Lawley Tennis Club untuk berlatih dan bermain di tim State Grade kami.

Setelah mewakili WA di sejumlah acara Nasional, ia sudah menjadi anggota integral dari tim Divisi 2 Men kami.

Hanya beberapa minggu yang lalu, sungguh luar biasa melihat Kent memenangkan turnamen Musim Panas Emas U16 APTC di pengadilan kami sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *