Kapten David McCann memberikan performa terbaiknya dan Thomas

Kapten David McCann memberikan performa terbaiknya dan Thomas Ahern mengundurkan diri dua kali dalam kemenangan 39-21 poin bonus Irlandia Under20 yang luar biasa atas Inggris di Franklin’s Gardens.Kapten David McCann

Inggris U20 21 – 39 Irlandia U20

Inggris datang ke pertemuan teratas ini dengan rekor yang hebat, setelah memenangkan 23 dari 26 pertandingan kandang U-20 Six Nations terakhir mereka, Agenjudi212 tetapi senjata muda Noel McNamara memainkan beberapa rugby terbaik mereka musim ini sejauh ini dalam Kemenangan enam mencoba gaya.

Dengan Irlandia yang memacu kaki ke depan dalam bentuk yang dominan, mencoba dari Alex Soroka, pada debut penuhnya, Hayden Hyde, Ahern dan Ethan McIlroy melihat juara bertahan melonjak 29-7 setengah babak.

Banjir skor membayangi Inggris mengunci percobaan kesembilan awal George Hammond, dan itu adalah penutupan 40 menit yang diperebutkan secara merata di mana penggantian pemain pengganti O’Reilly dan Ahern membatalkan skor yang dikonversi dari Hugh Tizard dan Theo Dan.

Berdetak di Triple Crown malam ini, Irlandia U20 kini telah memenangkan tujuh dari sepuluh pertandingan tandang terakhir mereka di Championship. Mereka sekarang unggul enam poin dari Inggris yang berada di peringkat kedua, dengan Prancis selisih dua poin di belakang, di depan putaran kedua sebelum mereka melawan Italia di Cork dalam waktu dua minggu.

Andrew Smith dan center Hyde yang kembali sama-sama mengancam karena Irlandia dengan cepat mengeksploitasi ruang di tepinya. Pemain depan itu bergemuruh dekat dari keunggulan penalti sebelum Jack Crowley memotong tendangan penalti langsung untuk memimpin menit kelima.

Keunggulan Irlandia hanya berumur pendek, karena Inggris membalas dengan tujuh poin dari serangan serius pertama mereka. Mereka pergi ke sudut kiri dari penalti, langkah kulit melihat aduk Rusiate Tuima melalui sebelum baris kedua Hammond bersembunyi dari keributan.

Sedikit ketukan dari talismanic nomor 8 McCann membantahnya mencoba di akhir serangkaian serangan yang menjanjikan, Irlandia tetap berada di kaki depan sebagai pengetuk yang selalu hadir Thomas Clarkson memaksa pergantian maul untuk mengganti konsesi sebelumnya dari penalti scrum.

Mempertahankan tempo yang tinggi dari umpan-umpan yang mengundang Lewis Finlay, paket Irlandia yang dinamis dan atletis itu dibawanya kembali dengan kuat untuk membuat Soroka yang berusia 18 tahun mengemudi rendah dan menundukkan bola melewati dua pemain belakang. Crowley tidak bisa mengkonversi tetapi segera muncul dengan penalti omset penting untuk menggagalkan tim tuan rumah.

Melanjutkan untuk mengatasi garis gain dengan McCann memimpin statistik carry, Irlandia menyapu ke kanan di menit ke-27 ketika beberapa offload brilian dari Sean O’Brien dan McIlroy – pemain sayap Ulster mengungguli dua bek dengan pemain belakang di belakangnya. -lintas belakang – mengirim Hyde pendukung ke Crowley untuk dikonversi dengan tajam.

John McKee merobek maju hampir langsung dari restart, Inggris dipaksa melalui beberapa fase pengisapan energi. Dipersenjatai dengan keunggulan penalti, tangan-tangan cantik dari Oran McNulty dan Hyde yang cepat melihat McIlroy memiliki peluang di garis coba sebelum penyelesaian yang kuat dari Ahern, yang didukung dengan baik oleh McKee.

Crowley menambahkan ekstra dengan penuh percaya diri untuk membuatnya 22-7, asli Cork berpengaruh segera berangkat ke HIA tetapi Irlandia diperas dalam skor poin bonus akhir sebelum jeda. Pengganti Crowley Tim Corkery dikonversi dalam mode percaya diri setelah Hyde licin satu tangan offload telah bermain di McIlroy dekat dengan sudut kanan.

Inggris mendapatkan momentum awal di babak kedua, dibantu oleh penggantian barisan depan mereka. Lari tajam Centre Charlie Watson membawanya dekat sebelum kunci Tizard bergulat dari jarak dekat. George Barton dikonversi untuk memperkecil jarak menjadi 15 poin.

Inggris datang mencari percobaan cepat lainnya, tetapi Irlandia mendapatkan bola omset dari tekel tercekik dan kemenangan McCann. Mereka segera mengamuk ke depan untuk mencoba nomor lima, McNulty memantulkan tekel Tom Roebuck untuk memberi makan O’Reilly yang melesat melewati setengah jalan dan kemudian mengambil umpan balik dari Smith untuk berjuang melewati tekel terakhir Barton.

Crowley kesal untuk mengirim konversi yang luas, dan Inggris membalas dengan cepat dengan percobaan maul menit ke-56 yang diselesaikan dengan baik dari hooker Dan, judi online terpecaya dikonversi oleh Barton untuk scoreline 34-21. Kecepatan mengendur pada tanda jam, kerumunan rumah meningkatkan tingkat desibel sebagai anak-anak McNamara merasa lebih sulit untuk mendapatkan tanah.