Glenn Murray menghantui West Ham lagi saat Brighton

Glenn Murray menghantui West Ham lagi saat Brighton meraih hasil imbang musuh West Ham Glenn Murray mencetak gol penyeimbang akhir yang kontroversial ketika Brighton merebut hasil imbang 3-3 di Stadion London. Glenn Murray menghantui

Striker veteran, memulai pertandingan Liga Premier untuk pertama kalinya sejak September, Agenjudi212 meraih gol ketujuh dalam karirnya melawan Hammers di menit ke-79.

Bola tampaknya mengenai lengan Murray sebelum dia melepaskan tembakan ke rumah tetapi VAR memutuskan sebaliknya, untuk tidak percaya pada tribun ketika tayangan ulang ditampilkan.

Itu menyelesaikan comeback yang luar biasa untuk tim Graham Potter, yang kalah 3-1 berkat upaya Issa Diop dan dua gol dari Robert Snodgrass.

Bek West Ham Angelo Ogbonna sudah mencetak gol bunuh diri sebelum Pascal Gross menyambar beberapa pembelaan menyedihkan untuk mengurangi separuh defisit dan Murray menemukan jaring untuk mengamankan bagian dari rampasan.

Hasil imbang berarti West Ham menyelinap ke zona degradasi, dan dengan perjalanan ke Manchester City dan Liverpool berikutnya, mungkin perlu beberapa saat sebelum mereka naik kembali.

Bos Brighton, Potter, berada di tepi lapangan meskipun ayahnya meninggal hanya dua hari sebelumnya.

Timnya seharusnya memimpin setelah hanya 90 detik tetapi Aaron Mooy membuat sundulan bebas melebar.

West Ham memberikan debut kepada pemain baru Tomas Soucek dan gelandang Ceko itu hampir mencetak gol debut tetapi sundulannya, dari tendangan bebas Snodgrass, diselamatkan oleh Mathew Ryan.

Leandro Trossard dan Murray menyia-nyiakan peluang lebih lanjut sebelum, pada tanda setengah jam, set-piece Snodgrass lainnya menemukan ujung Diop yang meluncur untuk memberi West Ham keunggulan.

Itu adalah dua di babak pertama setelah clearance menuju Martin Montoya jatuh ke Snodgrass, yang memukul tendangan voli ke tanah dan dari tulang kering Adam Webster untuk meninggalkan Ryan tanpa peluang.

Brighton membutuhkan sepotong keberuntungan untuk kembali ke permainan, dan mereka menerimanya beberapa saat setelah restart.

Lukasz Fabianski merasa dia terhambat saat dia mencoba untuk membersihkan sudut Gross, tetapi dia hanya berhasil meninju bola ke bahu Ogbonna dan ke gawangnya sendiri.

Tapi Snodgrass mengembalikan bantal dua gol ketika ia membidik dari tepi kotak dan mencetak gol dengan bantuan defleksi lain, kali ini dari kepala Bernardo.

West Ham seharusnya sudah di rumah dan disemprot tetapi dibuat untuk membiarkan Brighton masuk lagi ketika Diop gagal melihat Gross bersembunyi di belakangnya.

Pelatih asal Jerman itu melepaskan bola dan menyodorkan bola melewati Fabianski dan tepat di tiang jauh.

Kemudian tibalah saat Murray dari umpan silang Davy Propper, dan sebuah cek VAR yang panjang yang memutuskan bahwa bola tidak menyikat lengannya sebelum dia menyelipkannya.

Brighton bisa saja mencuri ketiga poin pada akhirnya ketika tendangan bebas Solly March terbang menuju sudut atas tetapi Fabianski mencakarnya untuk setidaknya mempertahankan satu poin bagi tuan rumah.