Gary Neville mempertanyakan kepindahan Odion Ighalo saat Solskjaer

Gary Neville mempertanyakan kepindahan Odion Ighalo saat Solskjaer membela para pemain Man United setelah Wolves bermain imbang. Gary Neville mempertanyakan

Gary Neville yakin langkah Manchester United untuk mengontrak striker Odion Ighalo pada hari batas waktu transfer Agenjudi212 menyoroti kebijakan rekrutmen klub yang terputus-putus.

United telah berjuang untuk gol sepanjang musim ini dan dengan pencetak gol terbanyak Marcus Rashford absen untuk waktu yang lama karena masalah punggung.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah striker ke skuadnya di jendela transfer Januari.

Setelah kepindahan untuk Bournemouth Josh King gagal terwujud pada hari batas waktu transfer, striker Shanghai Shenhua Ighalo ditandatangani dengan status pinjaman hingga akhir musim dan legenda United Neville tidak yakin dengan kepindahan tersebut.

“Mereka hanya membutuhkan tubuh di daerah itu,” kata analis Sky Sports. “Sayangnya, saya tidak bisa membiarkan klub lolos begitu saja.

Romelu Lukaku memberi tahu kami beberapa minggu yang lalu bahwa dia mengatakan akan pergi Februari atau Maret yang lalu.

“Itu sembilan bulan untuk dapat bermanuver dan masuk ke posisi untuk mengontrak striker untuk klub untuk jangka panjang. Namun mereka akhirnya mati-matian melakukannya pada hari batas waktu.

“Bocah itu mungkin melakukannya dengan sangat baik. Dia mungkin datang dan menetap, dia mungkin mencetak gol dan melakukan pekerjaan untuk klub.

“Tetapi kenyataan bahwa klub berada di posisi itu, mengetahui bahwa (Alexis) Sanchez dan Lukaku akan pergi selama berbulan-bulan.

memberitahu kita bahwa Manchester United, pada saat ini, sedang berjuang untuk menavigasi pasar transfer dengan cerdas.

Anda dapat kembali ke Falcao, Angel Di Maria, pemain lain, (Memphis) Depay masih muda saat itu, tetapi pemain yang mereka masuki di area depan di lapangan belum cukup baik.

“Anda melihat apa yang telah dilakukan Liverpool, Man City dan Tottenham, dan membandingkannya dengan apa yang telah dilakukan Manchester United. Jika rekrutmen itu salah, Anda pada akhirnya membayar untuk itu.

“Mereka telah menandatangani Ighalo – mungkin dia bisa memberikan sedikit lebih banyak kehadiran dalam hal memasukkan umpan silang ke dalam kotak.

Faktanya, United mengejar gol 0-0 melawan Wolves di kandang dan mereka harus membawa Jesse Lingard dan Diogo Dalot, yang memberi tahu Anda di mana tepatnya Manchester United berada. “

Kurangnya ancaman United di sepertiga akhir disoroti dalam kebuntuan terbaru melawan Wolves, dengan Anthony Martial sekali lagi tidak efektif karena Solskjaer mengakui timnya tidak memiliki keunggulan.

“Kami telah memainkan mereka tiga kali sekarang dan mereka belum mencetak gol, sehingga banyak yang mengatakan,” kata Solskjaer, setelah pertandingan ketiga melawan Wolves pada tahun 2020 menyusul dua ikatan Piala FA bulan lalu.

“Mereka sulit untuk dikalahkan, sangat terstruktur. Kami melewati, melewati dan melewati. Di babak pertama kami tidak memiliki cukup gerakan, babak kedua jauh lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *