Cricket Australia akan memindahkan Bushfire Bash dalam upaya di menit

Cricket Australia akan memindahkan Bushfire Bash dalam upaya di menit-menit terakhir untuk memerangi hujan Dalam upaya menit terakhir yang putus asa untuk menyelamatkan final BBL.

Cricket Australia telah memutuskan untuk memindahkan pembuat tirai yang sangat dinanti-nantikan. Cricket Australia akan

Pertandingan pameran “Bushfire Cricket Bash” Agenjudi212 yang sangat dinanti-nantikan tidak lagi terjadi di Sydney Cricket Ground karena perkiraan hujan di Sydney.

Hujan hingga 50mm diperkirakan jatuh di Sydney pada Sabtu ini, dan Cricket Australia telah memutuskan untuk mengambil tindakan dengan memindahkan acara tersebut, kemungkinan besar ke Junction Oval di Melbourne setelah pertandingan T20 Wanita Australia melawan India.

Pertandingan amal hari Sabtu – yang akan menampilkan mantan legenda kriket Shane Warne dan Ricky Ponting – dimaksudkan untuk berfungsi sebagai pengangkat tirai untuk final Big Bash.

Penggalangan dana juga terancam oleh hilangnya kekuatan bintang, beberapa pemain mempertimbangkan untuk mundur pada menit terakhir, lapor Herald Sun.

Acara amal terjual habis dalam waktu kurang dari 48 jam, dengan banyak penonton Sydney ingin menyaksikan sundulan ganda bersejarah. Mereka yang membeli tiket akan dihubungi oleh Ticketek mengenai pengembalian uang.

Meskipun ribuan penggemar kriket di ibukota New South Wales akan kecewa dengan keputusan menit terakhir, prioritas untuk CA adalah untuk memastikan pertandingan amal berlangsung untuk mendukung daya tarik semak belukar Australia.

Selanjutnya, dengan memindahkan Bash Bushfire Cricket dari SCG, kurator akan memiliki waktu ekstra untuk mempersiapkan pitch menjelang final BBL.

Kontes sepuluh-lebih akan menjadi bagian dari hari besar pemberian untuk upaya bantuan dan mengakui pekerjaan sukarelawan dan petugas pemadam kebakaran yang sedang berlangsung.

Mantan pemain kriket Australia Matthew Hayden berbicara tentang pentingnya pertandingan eksibisi pada hari Rabu.

“Kami semua bersenang-senang bermain untuk Australia … Australia sangat berarti dan sangat berarti bagi kami,” kata Hayden.

“Semua orang bergegas kembali, apakah itu di Melbourne atau di Sydney, itu tidak masalah. Kedua negara bagian itu sangat terpengaruh oleh kebakaran hutan. “

Jika final Sabtu dibatalkan karena cuaca, Sydney Sixers akan dinobatkan sebagai juara BBL. Masing-masing pihak harus menghadapi lima overs untuk menjadi hasil.

Paceman Josh Hazlewood menggambarkan pertandingan lima-lebih sebagai “lotere”, mengakui bahwa dia lebih memilih final dibatalkan daripada dipersingkat.

“Jika Anda mendapat lima overs, adonan memukul beberapa bola keluar dari tanah itu permainan hanya tentang atau satu bowler mangkuk yang baik atas hasil yang sama,” kata Hazlewood.

“Ini sedikit lotre tapi kadang-kadang begini.”

“Satu hal yang kami khawatirkan adalah mendapatkan salah satu dari lima, enam, tujuh pertandingan itu.

“Kami mungkin ingin itu benar-benar hilang atau mendapatkan permainan penuh.

“Aku pikir tempat kedua akan lebih khawatir daripada kita.”

Skuad Bushfire Cricket Bash: Shane Warne (c), Ricky Ponting (c), Adam Gilchrist, Alex Blackwell, Andrew Symonds, Brad Fittler, Brad Haddin, Brett Lee, Brian Lara, Dan Christian, Nick Riewoldt, Elyse Villani, Grace Harris, Holly Ferling, Justin Langer, Luke Hodge, Matthew Hayden, Michael Clarke, Mike Hussey, Phoebe Litchfield, Shane Watson, Yuvraj Singh.